Kios 45, Return Policy
Loading...

Kebijakan Pengembalian

KUALITAS BARANG

Untuk menjaga kepuasan Anda dalam berbelanja, Kami selalu melakukan inspeksi kualitas sebelum semua produk dikirimkan kepada Anda. Inspeksi yang kami lakukan adalah:

  1. Mengecek kondisi segel.
  2. Mengecek kekencangan tutup kemasan.
  3. Mengecek tanggal kadaluarsa.

Apabila terdapat cacat/ kerusakan pada barang sebelum kami kirim, maka barang tidak akan kami kirim dan Anda akan menerima pemberitahuan dari kami mengenai hal ini. Barang yang dikirim selalu dibungkus dengan cara seaman mungkin (contohnya dibungkus bubble wrap) dan ditempel notice “FRAGILE” dibungkus untuk memaksimalkan keamanan barang selama pengiriman.

Selain itu, Kami juga telah memberikan informasi produk pada masing-masing halaman produk. Produk mungkin terlihat menunjukkan perbedaan dalam warna akibat efek pencahayaan pada foto dan hal ini tidak dianggap sebagai cacat produk.

KEBIJAKAN PENGEMBALIAN BARANG

Ketentuan umum penukaran atau pengembalian produk:

  1. Produk dalam kondisi sesuai dengan saat diterima, segel belum dibuka, dan belum dipakai.
  2. Permintaan penukaran/ pengembalian maksimal diterima oleh kami paling lambat 2 hari (48 jam) setelah paket diterima oleh pelanggan (berdasarkan informasi paket dari sistem laporan online kurir).
  3. Pelanggan harus mengirimkan foto produk yang ingin dikembalikan/ ditukar ke kami. Foto harus menunjukkan kondisi barang dengan jelas. Permintaan penukaran/ pengembalian akan kami proses setelah foto diterima oleh kami. Estimasi proses pengembalian/ penukaran 1 x 24 jam (tidak termasuk hari libur) setelah foto diterima oleh kami.
  4. Apabila produk yang bersangkutan stoknya kosong, maka uang pelanggan akan dikembalikan 100% sesuai dengan nominal invoice.
  5. Kami hanya menerima pengembalian/ penukaran barang untuk kondisi dan/ atau alasan sebagai berikut:
  6. Produk yang diterima berbeda dengan produk yang dipesan.
  7. Produk diterima dalam kondisi rusak parah yang menyebabkan produk tidak layak lagi untuk dipakai, seperti toples pecah atau produk hancur lebih dari 30%.

Kami tidak menerima pengembalian/ penukaran barang untuk kondisi dan/ atau alasan sebagai berikut:

  1. Customer tidak menyukai atau tidak cocok dengan produk.
  2. Kardus pengiriman/ kantong pembungkus diterima dalam kondisi penyok/ robek/ basah yang disebabkan oleh kelalaian kurir pengiriman, akan tetapi barang masih dalam kondisi layak pakai. Yang dimaksud dengan kondisi layak pakai adalah salah satu atau beberapa dari kondisi sebagai berikut: 
  3. Toples tidak pecah. 
  4. Tutup toples masih terpasang erat. 
  5. Segel plastik tidak robek. 
  6. Kemasan pecah walaupun tutup/ segel plastik kemasan masih terpasang, akan tetapi isi produk masih lebih dari 70%.

Cara pengembalian atau penukaran produk, kirimkan No order serta foto produk ke:

Email: kiosempat5@gmail.com (recommended)

Telegram Chat/ Whatsapp Chat/ SMS: +628819647790

Kami akan memeriksa komplain Anda dan akan menginformasikan solusi pengembalian atau penukaran produk sesuai dengan jenis komplain, stok produk, domisili Anda, dan hal lainnya.